Tuesday, December 25, 2018

Download Gta Mod Naruto Untuk Pc






Home » download » gta » mod » download mod jutsu di naruto untuk gta san andreas. download mod jutsu di naruto untuk gta san andreas berjumpa kembali dengan ane sovat-sovat ane yang kvlt ! :v ini untuk android atau pc bang. sebelum berkomentar hendaknya membaca peraturan dahulu: - dilarang menggunakan bahasa kasar. Akhirnya bisa post juga games gta san andreas: naruto mod full version ini. bagi teman-teman yg sangat menyukai game gta san andreas: naruto mod full version sudah seharusnya mempunyai game yang satu ini.. Nah kalau di pc yang punya ram 1gb saja sudah dapat bermain game ini dengan lancar, dan di bawah ini saya akan sebutkan sedikit mod-mod yang tersedia di permainan download gta extreme indonesia ini. mod mesjid dan wudlu.












Ini adalah tutorial memasang mod di gta san andreas [pc] buatan saya (videonya). tutorial ini adalah untuk bagi yang belum tau, jika sudah ya tidak masalah.. Cara download permainan gta: san andreas untuk review pc dikarenakan gede ukuran permainan penyanyi adalah 722mb, maka saya split (pecah) terlebih pt karya cipta putra menjadi 4 bagian dengan maksud mempermudah meng-unggah serta men-download.. Setelah 5 tahun merantau, ucok akhirnya mudik ke kampung halaman nya, bertemu keluarga, dan gang nya, petualangan ucok di jawa pun dimulai, gta ini dimodifikasi dari gta san andreas, bernuansa indonesia, ditambahkan juga ratusan mod & cheat yang siap pakai, ada juga misteri-misteri seperti hantu dan lainnya..



visit link reference




Like the Post? Do share with your Friends.